Kumpulan Ide Menuangkan Rasa Lewat Kartu Ucapan Valentine

Hari valentine atau hari kasih sayang selalu identik dengan pemberian coklat, bunga, dan boneka. Namun, selain hal-hal tersebut sebenarnya masih ada hadiah yang bisa diberikan kepada pasangan. Hadiah tersebut hadir dalam bentuk kartu ucapan valentine.

Ragam Ide Kartu Ucapan Valentine untuk Pasangan

Bagi kalian yang sedang bingung mencari inspirasi kartu ucapan, tidak perlu khawatir. Karena ada berbagai inspirasi ide kartu ucapan valentine untuk yang dicintai bisa dipilih untuk digunakan. Tentunya semua kata-kata ini masih bisa dimodifikasi sesuai perasaan masing-masing.

1. Ucapan Bersyukur Atas Hadirnya Pasangan

kartu ucapan valentine

Mengucapkan Valentine dengan Rasa Syukur Bertemu Pasangan

Inspirasi pertama adalah ucapan syukur atas hadirnya pasangan. Adanya ucapan ini bisa menumbuhkan rasa apresiasi terhadap pasangan yang bisa memperkuat hubungan. Tentunya bisa ditambahkan kata-kata manis lainnya. 

“Saat hari telah berganti, dan matahari mulai muncul di sisi lain bumi. Aku kembali lagi akan merasa bersyukur atas tiga hal. Bersyukur atas kesempatan untuk hidupku, bersyukur atas waktu ku denganmu, dan yang terakhir aku akan bersyukur Tuhan telah menghadirkan kamu untuk menemaniku. Happy Valentine Day”

2. Ucapan Berisi Do’a dan Harapan Untuk Pasangan LDR

Bagi pasangan yang sedang LDR, ide ucapan ini bisa jadi inspirasi cocok. Dengan adanya harapan dan doa untuk pasangan, kartu ucapan ini bisa terasa menyentuh hati dan manis. Tentu pasangan akan bahagia membacanya. 

“Setiap hari hanyalah perihal merindukan. Setiap hari bagiku adalah doa panjang untuk dirimu yang tengah berjuang disana. Bagiku setiap hari adalah hari-hariku yang ku rajut untukmu. Namun hari ini, aku ingin ikut serta menghadiahkan hari spesial ini untukmu dan untuk kita. Selamat hari Valentine sayang”

3. Ucapan Berisi Semangat

kartu ucapan valentine

Kartu Ucapan yang Menyampaikan Semangat

Kartu ucapan valentine juga bisa diisi dengan ucapan penggugah semangat. Ini akan sangat cocok diberikan kepada pasangan yang sedang bekerja atau sedang beraktivitas padat. Pasalnya, dengan ucapan semangat ini hari-hari yang ia jalani pasti akan menjadi lebih indah dan semangat. 

“Lewat kartu ini tersemat satu semangat yang aku selipkan di dalamnya. Untuk menambah semangat dalam menjalani hari spesial ini bersama-sama. Jangan cemberut, senyummu adalah hal terindah yang ingin aku lihat setiap waktunya. Selamat hari kasih sayang untukmu yang amat sangat ku sayang”.

4. Ucapan Terkait Melewati Waktu Bersama

Inspirasi selanjutnya pada surat atau kartu valentine adalah ucapan perihal waktu yang dilewati bersama. Hal ini juga bisa menunjukkan rasa syukur akan hadirnya pasangan ke dalam hidup kita. Tentunya hal ini sangat romantis bukan?

“Terkadang aku merasa waktu bergulir dengan lamban hingga membuatku bosan, namun sebaliknya saat bersamamu waktu seperti berlari padahal aku ingin berjalan santai. Hari ini semua nampak istimewa, nampak sangat berharga. Sayang, selamat hari valentine I miss you everytime”

5. Ucapan Perihal Kepercayaan Kepada Pasangan

kartu ucapan valentine

Mengungkapkan Rasa Percaya Pada Pasangan Melalui Ucapan Valentine

Inspirasi ucapan yang satu ini bisa disampaikan kepada pasangan yang sebelumnya merasa ragu terhadap pasangannya. Dengan mengungkapkan kepercayaan kepada pasangan ini, maka hubungan bisa lebih harmonis. Tentunya Anda ingin menjadi lebih harmonis dengan pasangan bukan?

“Aku pernah merasa bahwa tak ada satu hari pun kelak dapat aku lewati tanpa hadirmu. Aku begitu takut hingga tak berani untuk berfikir. Namun hari ini aku sadar, aku tak perlu takut jika percaya dan hatimu hanyalah aku. I love you”

Itulah beberapa inspirasi kartu ucapan valentine yang bisa diberikan kepada pasangan. Memberikan kartu ucapan ini bisa ditambahkan benda lain seperti boneka dan coklat. Tentu kartu ucapan akan menjadi lebih manis dan berkesan bagi pasangan.

You may also like...