Solusi Cerdas untuk Biaya Perbaikan Mobil Penyok

biaya perbaikan mobil penyok

biaya perbaikan mobil penyok

Memiliki sebuah kendaraan tentunya menjadi pilihan terbaik di zaman sekarang karena dengan adanya alat transportasi kita pun bisa cepat sampai ditujuan apalagi dengan menggunakan mobil.  Namun disisi lain sebagai pemilik mobil tentunya ada hal yang mesti diperhatikan soal keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Salah satunya dengan menggunakan asuransi mobil. Nah hal tersebut sangat berguna apabila terjadi suatu kerusakan atau peristiwa yang tidak diinginkan. Disamping itu terdapat biaya perbaikan mobil penyok yang dapat diantasipasi oleh pihak asuransi.

Saat ini perusahaan asuransi sangat penting dan disadari oleh sekian banyak pengemudi karena bagaimana tidak, jika terjadi suatu hal dan membutuhkan biaya yang cukup besar tentunya Anda pun akan kebingungan. Oleh karena itu harus sadar akan baiknya asuransi untuk kepentingan Anda sendiri. Terdapat banyak hal yang akan menguntungkan Anda apabila menggunakan pertanggungan salah satunya untuk biaya perbaikan mobil penyok yang kerap terjadi karena kelalaian para pengemudi. Dengan menggunakan produk tertentu dari pertanggungan Anda pun tidak akan cemas.

Nah berikut ini ada beberapa produk yang biasanya dapat mengatasi soal biaya mobil yang terkena kecelakaan di pertanggungan.

Total Loss Only

Ada beberapa produk asuransi yang dapat digunakan salah satunya TLO. Nah untuk premi asuransi ini misalkan harga mobil itu sekiar Rp125 juta hingga 200 juta di jakarta 0,44 – 0,53 persen. Selain itu dari pihak pertanggungan mobil pun menerapkan premi sebesar 0,49 persen maka perhitungannya sebagai berikut 0,49 persen x 200 juta = Rp980 ribu. Apabila sipengguna mengalami sebuah kecelakaan berat atau penyuk pihak dari pertanggungan pun akan mengganti rugi seharga mobil yang dibeli waktu itu itupu apabila kecelakaan berat.

Bagaimana Cara Mengetahui  Biaya Perbaikan Mobil Penyok?

All Risk

All risk merupakan salah satu produk asuransi yang bisa dibilang sangat lengkap dan luas cangkupannya terutama untuk biaya perbaikan mobil penyok. Bagi Anda yang bertanya bagaimana perhitungan premi asuransinya berikut ulasannya. Untuk bersaran premi asuransi premi untuk harga mobil sekitar 200 juta diwilayah ibu kota Jakarta dari mulai 2,47 sampai 2,72 persen. Nah apabila dari pihak pertanggungan menerapkan sebesar 2,5 persen maka si milik mobil harus membayarkan 2 juta pertahun untuk asuransinya. Apabila terjadi risiko terjadi kerusakan kecil pada mobil penyok atau cat rusak.

Apabila pemilik mobil tidak memiliki asuransi pastinya dia harus membayar sebesar 1 juta rupiah. Untuk memperbaiki mobil dari mulai yang penyok hingga catnya. Namun apabila si pemilik sudah memiliki pertanggungan dan menggunakan all risk maka si pemilik mobil tersebut hanya membayar sebesar 300 ribu rupiah perkejadian sebagai biaya perbaikan.

Nah dengan hal tersebut tentunya membuat anda berpikir lagi untuk menggunakan asuransi mobil. Apalagi jika terjadi suatu kerusakan. Mengingat kembali, sebuah mobil yang rusak baik itu kecil maupun berat tentunya akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu sangat penting sekali untuk sadar akan adanya asuransi demi keamanan dan kenyamanan Anda.

Selain itu bukan hanya untuk kerusakan saja, bahkan tindak kejahatan sampai hilangnya mobil anda. Tentunya akan ditanggung oleh pihak dari asuransi yang Anda pilih dan sesuai dengan produk yang anda ambil baik itu TLO ataupun All risk.

Itulah beberapa hal yang dapat disampaikan untuk Anda. Semoga dengan adanya hal ini menjadi referensi dan membuat Anda tergerak akan keselamatan Anda sendiri dan kendaraan yang dimiliki. Di Indonesia sendiri banyak sekali perusahaan asuransi yang dapat Anda pilih. Untuk mengantisipasi seperti biaya perbaikan mobil penyok. Maupun tidak kejahatan atau kehilangan semua bisa diatasi dengan adanya asuransi mobil.

You may also like...